Simsimi, Aplikasi Mujarab Disaat Galau

Simsimi, Aplikasi Mujarab Disaat Galau
9 December 2012 13:00
Ada kalanya Anda dilanda sepi dan galau, sebagai pelampiasan tak jarang chatting jadi solusi yang mujarab. Tapi bagaimana bila nyatanya tak ada teman yang ‘siap’ diajak curhat lewat chatting. Nah, kalau kondisi ini yang Anda sedang hadapi, cobalah download aplikasi Simsimi. Simsimi adalah aplikasi chatting yang real interaktif, tapi bukan antara Anda dengan seseorang di ujung sebrang, melainkan komunikasi chat antara Anda dengan robot.

Meski chat dengan robot, uniknya jawaban-jawaban yang dilontarkan Simsimi lumayan akurat, nyambung, bikin kaget, dan cenderung kocak. Contohnya pertanyaan, “hari ini hujan nggak ya..?”, maka jawaban dari Simsimi, “lihat aja di langit.” Anda bisa chatt dengan aneka topik tanpa batasan. Aplikasi ngobrol dengan robot ini bisa dilakukan multi platform, mulai dari web based dan ponsel, khusus di ponsel aplikasinya sudah tersedia untuk BlackBerry dan Android.

Simsimi juga mengajak Anda ikutan membuat robot ini jadi lebih pandai, caranya dengan men-tap tools “ajarkan,” silahkan isi pertanyaan kamu, dan lalu isi jawaban Simsimi. Bila Anda mendaftarkan email  di situs http://www.simsimi.co.id , untuk setiap pengajaran kalimat baru Anda akan mendapat 5 poin, tapi sebaliknya 50 poin akan berkurang bila ada yang melaporkan jika Anda mengajarkan kalimat yang buruk ke Simsimi. Semakin sering mengajarkan, bonus akan bertambah, dan pihak developer menjanjikan hadiah khusus untuk Anda. Lumayan menarik untuk membunuh rasa sepi.

Detil
Sumber: www.simsimi.co.id
Download: Android Market dan BlackBerry App World
Besar File: Android 943 Kb / Blackberry 296 Kb
Harga: Gratis
Perangkat pendukung: BlackBerry OS 4.5.0 keatas dan Android versi 2.1 keatas.

Sumber : http://www.selular.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s