Ini yang Buat Pria Jenuh dengan Kekasihnya Setelah Pacaran Lama

belum tentu cowo akan bosan dengan hal ini !+_+ oops!
belum tentu cowo akan bosan dengan hal ini !+_+ oops!

Stephanie Gabriella – wolipop
Dok. Thinkstock

Memang tidak mudah mempertahankan sebuah hubungan asmara, apalagi jika sudah berlangsung selama beberapa tahun. Pasangan bisa saja menjadi jenuh dan tidak lagi merasa tertarik. Hal inilah yang harus diwaspadai. Jangan sampai hubungan semakin dingin dan pada akhirnya berakhir dengan perpisahan. Hindari apa yang bisa membuat pasangan tidak lagi tertarik pada Anda, seperti dikutip dari iDiva.

1. Anda terlalu Cerewet
Ingatkah Anda kapan terakhir kali memintanya melakukan sesuatu tanpa harus mengulangi permintaan berkali-kali? Mungkin memang ia tidak langsung mengerjakan apa yang Anda inginkan, namun jangan menjadi cerewet dengan terus mengingatkannya. Tidak ada orang yang suka ketika orang lain terus mengingatkannya untuk melakukan sesuatu. Termasuk Anda bukan?

2. Selalu Berharap Lebih
Wanita memang memiliki kriteria tersendiri terhadap kencan ideal dan pasangan impian. Namun, jika Anda harus selalu berkencan a la film-film romantis favorit yang melibatkan adanya french dinner di restoran mahal, pikirkan ulang. Jangan selalu mengharapkan kemewahan di setiap kencan Anda dengan pasangan. Pasangan Anda bisa saja merasa keberatan, namun tidak dapat mengatakannya. Makan malam romantis memang indah, tapi bukan untuk dilakukan secara terus-menerus. Selain itu, makan malam di rumah sambil menonton film bersama juga dapat meningkatkan keintiman berdua pasangan.

3. Memperlakukannya Seperti Teman Dekat Wanita
Telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun memang membuat Anda dan pasangan menjadi sangat dekat. Namun, bukan berarti Anda dapat memperlakukannya sama seperti teman dekat wanita. Pasangan Anda tetaplah seorang laki-laki yang tidak terlalu mempedulikan warna dan gaun apa yang ingin Anda gunakan pada saat kencan nanti. Juga jangan merengek ketika ia tidak memenuhi permintaan Anda untuk ditemani belanja. Hal-hal tersebut bukan yang ingin dilakukan laki-laki bersama pasangannya. Cari kegiatan bersama yang membuat Anda dan pasangan senang, bukan hanya untuk Anda sendiri.

4. Terlalu Cuek
Karena sudah merasa sangat nyaman dengan pasangan, Anda menjadi sangat cuek dengan penampilan ketika bersamanya. Raih kembali perhatiannya. Untuk satu hari, cobalah tampil menarik dengan make up tipis dan gaun cantik seperti pertama kali bertemu pasangan. Laki-laki adalah makhluk visual. Dengan tampil cantik, Anda akan membuatnya ingat alasan pertama kali ia menjatuhkan pandangan kepada Anda.

Memang tidak mudah memiliki hubungan yang sudah bertahun-tahun. Anda harus pintar menyiasatinya agar hubungan tidak terasa membosankan. Dengan membuat moment-moment biasa menjadi moment yang istimewa, Anda dapat mempertahankan hubungan Anda dan menemukan kembali api cinta yang pernah ada di antara Anda dan pasangan.

(hst/hst)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s